8.09.2016

Review: The Body Shop Drops Of Youth

Hi semuanya!
Hari ini aku kembali mau menebarkan racun di blog ku, hayooo dompetnya dijaga ya girls! Hahaha..
As you guys can see from the title, hari ini aku mau share pengalaman ku setelah menggunakan rangkaian skincare Drops of Youth dari The Body Shop.


Seperti yang kalian tau, kulit aku tuh bukan tipikel kulit yang rewel. Masalah di kulit ku paling cuma komedo, kusam, dan agak kering aja dibeberapa tempat karena suka di dalam ruangan ber-AC. Jerawat suka muncul kalau lagi datang bulan aja, itupun cuma 1-2 buah. Jadi aku bener-bener butuh skincare yang bisa membuat kulit aku lebih bouncy dan cerah.
Thank God aku bisa cobain rangkaian Drops of Youth ini! Sebenernya aku udah pernah coba sebelumnya, tapi dulu cuma ada pre-serum nya aja (and I loved it so much!). Nah sekarang dia sudah berkembang jadi ada essence lotion, moisturizer, sampai mask nya.

The Body Shop DROPS OF YOUTH Essence Lotion



Produk ini aku pakai setelah toner, fungsi nya untuk memberi kelembaban ekstra dan menyeimbangkan kadar air di kulit supaya produk yang setelahnya mau dipake lebih gampang nyerapnya. Meskipun essence ini lebih kental dari yang pernah aku coba, tapi tetap cepet banget nyerapnya dan gak kerasa lengket sama sekaliii.

The Body Shop DROPS OF YOUTH Concentrate



Bagi yang belum tau, produk ini bisa juga disebut pre-serum. Jadi dipakai sebelum serum dan moisturizer. Efektif banget dan cepat menyerap ke dalam tanpa meninggalkan residu di kulit, makanya 2-3 tetes aja udah cukup for one whole face. Setelah pakai produk ini kulit ku langsung terasa kenyal, halus dan lembab :)

The Body Shop DROPS OF YOUTH Cream



Meskipun sudah pakai serum, moisturizer harus tetap digunakan untuk mencegah terjadinya penguapan dan menjaga kelembaban di kulit kita. Sama seperti produk yang lain moisturizer ini juga mengandung sari bunga Edelweiss, Sea Holly, dan Criste Marine. Mungkin saat kamu lihat, cream ini tekstur nya agak thick ya. Tapi begitu di apply ke wajah, it blends like a dream!

The Body Shop DROPS OF YOUTH Bouncy Sleeping Mask



Yep! Masker ini memang dipakai selama kita tidur. Setelah pakai serum/concentrate, langsung pakai ini aja nggak perlu moisturizer lagi. Biasanya kalau pake cream malam aja wajah ku masih suka kering keesokan harinya, tapi begitu pakai ini wajahku terlihat lebih cerah dan rasanya lembabbb banget.

Mungkin kalau kalian lihat ingredients nya, produk ini mengandung alcohol di urutan ketiga (which means, kandungan alkoholnya agak banyak dalam produk-produk ini!). As we all know that alcohol isn’t good for our body, begitu juga di kulit kita.
Tapi ternyata, disini alcohol yang dipakai adalah Benzyl Alcohol yang terbuat dari tanaman kayak Balsam Peru, Canaga Oil, dan Jasmine, jadi gak akan membuat kulit kita kering dan panas seperti alkohol lainnyaa.. So you don’t have to worry :D


Nah, overall aku sukaaa banget sama rangkaian skincare Drops of Youth ini, karena mereka benar-benar bisa mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit ku lagi! Pre-serum nya juaraaa!


So have you guys try any of these products? Let me know in the comment section yaa J
post signature

26 komentar:

  1. aku suka baca2 skincare nya TBS, dhan... tapi belum beli. ga mampu sama harganya. wkwk xD


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hai dhana, salam kenal :)
    Aku juga pakek yang pre-serum, baru nyoba sih, alhamdulilah cocok dikulitku, juara banget !
    hehe

    BalasHapus
  3. aaaah Dhana! Racun banget aku pengen coba juga karena ya kulitku dibilang kering banget ya nggak, berminyak nggak juga. *labil* ahahha

    www.maretakha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
    2. Mending bnyk2 istighfar,dan berusaha kerja keras ya mas..

      Hapus
  4. bodyshop produknya emang kece-kece mbak..

    Jarang yang mengecewakan, harganya aja yang mengecewakan hehehhe

    Jasa Makeup Wisuda Pengantin Penganten Nikah Pre Wedding Jakarta Bekasi Bogor Bandung Depok Tangerang

    BalasHapus
  5. wahh skincarenya recomended banget ya, apalagi kulitku kering kalau saat udara dingin, aneh ya.. hmm

    BalasHapus
  6. Bener-bener racun buat dompet ini potingan... 😵😵😵😵
    Jadi pengen banget nyobaiinn...

    Www.yuriachaaan27.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Ageless Aesthetic @ I utterly trust the on top of comment, the net is while not a doubt growing into the foremost necessary medium of communication across the world and its owing to sites like this that concepts square measure spreading therefore quickly See more at :-- http://skincaresfreetrial.com/ageless-aesthetic/

    BalasHapus
  8. In NYC, Advanced Spa offers best facial spa range including facial cleansers, facial creams and other skin care products to help give you a fresh and flawless complexion.

    BalasHapus
  9. kak dhana kalo update skincare sekalian sama harganya juga dong pengen tau :) makasih

    BalasHapus
  10. This article can add my insights. I was lucky to be reading this article. thanks for making this good article

    BalasHapus
  11. Haduuuuh... mahal itu! Hehhe tapi berminyak gak sih klo dipakai? Karena kulit ku tipenya yg berminyak gitu. Dah gitu mau nanya... gimana hasilnya? Bener2 keriput hilang gak? Jadi muka muda lagi gak? Trus cocoknya dipake umur brp ya? Karena ana umurnya 18 tahun nih

    BalasHapus
  12. Think you’re being smart about the sun? Sure, you apply sunscreen to your face every day, or choose a moisturizer with added SPF of at least 30, but do you remember to cover the rest of your body too?Here are brilliant face care tips to get that glow you've always wanted. Browse through our beauty secrets, tackle your skincare issues and follow our tricks regularly to get beautiful skin naturally.
    Jolique Cream > :- Let me recall the time when I was fooled by the sweet words of a salesgirl and spent a lot of my hard earned money on an appealing anti-aging serum.

    BalasHapus
  13. HEAD LOCK MUSCLE
    https://www.naturalhealthscam.com/headlock-muscle-growth/

    BalasHapus
  14. Spinal Cord Stimulator Implant
    https://www.naturalhealthscam.com/spinal-cord-stimulator-implant/

    BalasHapus
  15. BLACK WIDOW BITE
    https://www.naturalhealthscam.com/black-widow-bite/

    BalasHapus
  16. NEUTROGENA WATER GEL

    http://www.supplementgives.com/neutrogena-hydro-boost-water-gel-review/

    BalasHapus
  17. LA fitness club near me
    http://www.supplementgives.com/la-fitness-club-near-proven-beneficial/

    BalasHapus
  18. LA Fitness Signature Club
    http://www.supplementgives.com/la-fitness-signature-club-difference/

    BalasHapus
  19. LA Fitness deals
    http://www.supplementgives.com/la-fitness-deals/

    BalasHapus
  20. Andronite Enhanced
    http://www.supplementgives.com/andronite-enhanced/

    BalasHapus
  21. Regal Slim
    http://www.supplementgives.com/regal-slim/

    BalasHapus
  22. Kak toner nya boleh merek apa aja atau hanya dari the body shop doang?

    BalasHapus