6.29.2016

Review: Garnier Light Complete White Speed

Hai semuanya!
Beberapa waktu yang lalu aku dikirimin sama Garnier untuk mencoba produk inovasi terbaru mereka yaitu Garnier Light Complete White Speed. Mereka bilang rangkaian produk ini bisa membuat kulit ku cerah dalam waktu 1 minggu aja! Penasaran? Baca terus yaa :D



Garnier Multi Action Brightening Scrub

Ini adalah sabun wajah yang memiliki butiran scrub di dalamnya. Awalnya aku agak takut coba sih, karena waktu itu aku pernah pakai sabun wajah brand X dan wajahku rasanya ketariikk banget.. Tapi ternyata sabun wajah ini enggak loh! Butiran scrub nya juga halus jadi nggak bikin wajah ku iritasi meskipun dipakai setiap hari. Wajah ku terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah juga meskipun hasilnya nggak permanen.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence



Nah ini produk terbaru dari garnier, yaitu serum pencerah! Serum ini digunakan sebelum pakai moisturizer. Bentuknya seperti cairan yang agak kental jadi bisa menyerap kulit mu ke lapisan terdalam. Setelah seminggu pemakaian, kulit ku terasa lebih bouncy dan terlihat lebih cerah (tapi tidak signifikan sih). Bekas jerawat ku terlihat sedikit memudar, sepertinya sih harus dipakai lebih dari seminggu untuk mencapai hasil yang lebih maksimal. But so far so good! :)

Sebenernya untuk day creamnya ada 2 macam, ada yang untuk kulit berminyak dan kulit kering. Kita bahas untuk yang kulit berminyak dulu kaliyaa..


Garnier Light Complete White Speed Day Cream (Shine Free)



Tekstur cream nya agak padet, jadi harus agak sabar waktu pengaplikasiannya. Tapi cream ini cepet banget nyerapnya ke kulit jadi gak kerasa lengket sama sekali. Hasil akhirnya muka ku terlihat lebih matte dan putih. Iya putih, tapi nggak lebay :D dan setelah beberapa jam warna kulit ku balik ke normal lagi.

Garnier Light Complete White Speed Day Cream with SPF19


Meskipun cream ini di formulasikan untuk kulit normal-kering tapi pas aku pakai aku nggak ngerasa wajah ku jadi lebih berminyak kok (tipe kulit ku berminyak). Hasil akhirnya sama kayak cream yang untuk kulit berminyak tapi kalau yang ini gak terlalu matte sih.
Untuk kedua cream ini sebenernya yang agak ganggu untuk aku adalah aroma nya. Aroma lemonnya kuattt banget.. Pas pertama kali diaplikasiin jujur aku agak pusing hahaha tapi setelah beberapa menit aroma nya mudar kok!

Overall aku suka sih sama rangkaian produknya. Nggak bikin kulit aku break out dan bener bisa bikin kulit aku terlihat lebih putih, tapi bukan putih lebay kayak hantu gitu hahaha. Dan yang penting aman untuk dipakai kalian semua. Woohoo!!

Nah penasaran mau coba? Harganya affordable dan gampang ditemuin dimana-mana! Kalau kalian udah coba, share yaa pendapat kalian karena aku pingin tau juga :D
Segitu dulu aja review dari ku kali iniii..
post signature

16 komentar:

  1. Produk garnier aku pribadi lebih cocok yang sakura white kemasan yang pink, yang itu juga bikin kulitku lebih cerahan dan pink sedikit tapi lama-lama malah berminyak huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA KI WARA, DANA GHAIB YANG KI BERIKAN (500) JUTA ALHAMDULILLAH TERBUKTI, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI WARA_085242894584 SEMOGA ADA BISA SEPERTI SAYA. KLIK _DANA_GHAIB_DISINI

      Hapus
  2. aku kemarin juga baru beli yg garnier Light Complete White Speed Day Cream (Shine Free) nya. tapi blm ada seminggu sih makenya. kayaknya baru 4 kali. iya di wajah terlihat matte sm putih gituu tp putih gk kaya hantu dan creamnya benerr cepet menyerap bgt jdi enak gk lengket kalo hbs pake itu mau dipakein bb cream nunggunya gak usah lama2 hehehee tp efek mencerahkan yg permanen blm sih soalnya aku jg cuma beli yg day creamnya itu aja hehehe

    BalasHapus
  3. Aku udah make rangkainnya dan hasil bagus cocok sama kulit aku bikin kulit lebih cerah , tapi aku ga pake pembersih mukanya
    Beda sama ka dhana aku malah suka bau lemonnya seger
    Dan dari semua yang paling aku suka adalah Garnier Light Complete White Speed Day Cream (Shine Free) hasilnya mate jadi ga usah pake bedak tapi klo keringetan kadang agak luntur creamnya hahha But i love it ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  4. Aku udah lumayan lama sih make rangkaian Garnier Light Complete ini.Dulu pertama aku cuman make pencuci mukanya doang lama" beli cream nya jga (Garnier Light Complete White Speed Day Cream (shine free) ) lama setelah itu aku beli cream buat malam (night restore). Terakhir aku jg beli yg Garnier Light Complete White Speed Super Essence. Dan over all sih semuanya cocok di muka aku dan untuk day creamnya sndiri yg jadi fav bngt. Aku selalu make setiap hri utk day cream nya soalnya kadang muka aku lgi kering gitu dan saat stelah make day creamnya itu muka aku jdi lebih lembab gitu jdi ngga kering lagi. Berhubung muka aku lebih sering berminyak cmn akhir" ini sring di kamar berhubung lagu di rmh aja dan sering kena ac gitu jadinya muka keseringan kering gitu dan itu bisa diatasi sih sama Garnier Light Complete White Speed Day Cream dan jga saat malam Garnier Light Complete White Speed Night Restore. Itu sih sekedar pengalaman aku semenjak make Garnier Light Complete White Speed. Yg emang awalnya pusing bngt nyari pencuci muka apa lagi untuk yg kyk aku msih remaja yg mesti hati" bngt dlm milih produk muka.

    BalasHapus
  5. Kak muka aku berjerawat dan pake facial foam pure active fruit energy dan Garnier Light Complete White Speed Day Cream (shine free) dan cream malamya. Menurut kakak itu cocok gak?:)

    BalasHapus
  6. produk garnier hampir semua suka tp belom coba yang ini. harus nih :)

    BalasHapus
  7. Tks for the tips!
    BTW, I'm portrait photographer, take a look at my work in http://deborahmenezes.com

    BalasHapus
  8. aku belum pernah coba sih pakai produk garnier tapi boleh juga.. hehe

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. lebih bagus yang sakura white atau light speed ini ya?

    BalasHapus
  11. Aq pun juga pakai!

    http://nadia-salmahany.blogspot.co.id/2017/04/hasil-test-hari-ke-6-pakai-garnier.html?m=1

    BalasHapus
  12. wah, saya harus coba nih pakai produk dari garnier

    BalasHapus
  13. Hi,

    My name is Pinka and I'm the Creative Writer of IDNtimes. IDNtimes is the leading online media company, which delivers worth-sharing content to young generation in Indonesia. Last month, we booked 8 millions users and 30 millions pageviews.

    With this, we would like to feature your original photos https://4.bp.blogspot.com/-LpQ8dCp0tLQ/V1bbsnbGWQI/AAAAAAAADHM/xdsSbLV_iHgO0HpHdyNXJEfiMmNKFK-xwCLcB/s1600/DSC09294.JPG as part of our content in IDNtimes.com. The credit is still yours and we will put the source appropriately (including backlink to your blog). If you feel uncomfortable and hesitant, please let us know by sending an email to tania@idntimes.com. Thank you for your attention and have a nice day ahead :)

    BalasHapus