2.03.2016

Namira & Anika 's Birthday

Hai semuanya!


Kali ini aku mau cerita-cerita dikit nih. Beberapa waktu yang lalu aku datang ke acara ulangtahun kedua sahabat kampus ku, Namira dan Anika.
Jadi ceritanya, temen-temen ku ini ngerayain ulangtahunnya di La Madame (Hang Tuah) jam 5 sore. Sedangkan aku baru selesai ngampus jam 3 sore dan kampus ku itu letaknya di daerah Grogol. Kebayangkan macetnya?! Aku cuma punya waktu 20 menit untuk siap-siap, setelah itu harus buru-buru pergi.
Akhirnya aku numpang siap-siap di kost temen ku (maklum nasib anak PP hahaha). Hari itu lagi panaaas banget di Grogol, muka ku jadi kusam banget keliatannya. Untung aku bawa Ovale Bedak dingin di tas, jadi sehabis mandi aku langsung pakai masker kesukaan ku itu.

Awalnya temen-temen ku bilang, "Dhan!! Ngapain sih lo maskeran, kita gak bakal sempettt", tapi aku tetep aja maskeran sambil nyatok rambut ku hahaha. Setelah maskernya kering (kira-kira 15 menit), aku langsung bilas wajah ku dan pakai makeup.
Well, my makeup goes on really smoothly! Wajah ku keliatan lebih cerah juga pastinya, jadi gak ketauan kalau habis dari kampus hahaha. Kalau kalian mau coba, masker ini udah tersedia loh di Carrefour, Alfamart dan Indomart. Ikuti juga tantangan #SecantikMutiara setiap minggunya, bisa klik disini untuk detailnya.

Setelah itu kita langsung menuju ke restorannya. Jujur, itu baru pertama kalinya aku kesana dan tempatnya bagus bangettt!






Makanannya lumayan enak, tapi sayang porsinya kecil. Apa karna lagi laper ya?! Hahaha.
Overall aku suka sih sama ambience tempatnya, bikin pingin duduk lama-lama. Segitu dulu post dari ku kali ini, once again, Happy Belated Birthday Namira & Anika!♡


post signature

7 komentar:

  1. restoran nya apa dhan nama nya? bagus yaa. jadi penasaran deh sama masker nya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA KI WARA, DANA GHAIB YANG KI BERIKAN (500) JUTA ALHAMDULILLAH TERBUKTI, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI WARA_085242894584 SEMOGA ADA BISA SEPERTI SAYA. KLIK _DANA_GHAIB_DISINI

      Hapus
  2. This is a great artical that's ! thanks for sharing.
    Just Natural Skin Care

    BalasHapus