2.10.2016

How to Pamper Yourself?

Hi semuanya!
Akhir-akhir ini jadwal kuliah ku lagi padet banget dengan berbagai kegiatan kampus. Aku selalu pulang sore dan nggak ada waktu untuk ke salon. Boro-boro ke salon, sampe dirumah langsung tepar yang ada hahaha.


Disini aku mau share beberapa hal yang biasanya aku lakuin kalau aku lagi mau memanjakan diri dirumah. You know, "me time" is a must!
1. Shower first!
Pas sampai rumah, aku pasti langsung mandi untuk membersihkan badan dari kotoran-kotoran yang menempel. Bayangin kalau kamu nggak mandi, kuman-kuman yang dari pagi menempel di badan kamu bisa bersarang di kasur!

2. Scrub
Sekarang step ini became so important for me! Wajah dan tubuh ku terasa lebih halus dan lembut semenjak rajin di scrub. Kalau kalian udah nonton January Favorites aku, kalian pasti tau aku lagi suka banget sama Frank Body scrub. Yup scrub ini bisa dipakai untuk wajah dan badan. Setelah digosok, tunggu 10-15 menit, dan bilas!

3. Put on Your Mask
Nah supaya wajah ku terlihat lebih cerah, aku sukaaa banget pakai masker. Kalian boleh pakai masker apa saja tapi aku akhir-akhir ini lagi sering pakai Ovale Bedak Dingin.
By the way, masker ini udah tersedia di Alfamart, Indomart, dan Carrefour. Jadi gampang dicarinyaa hehe. OIYA! Ovale akan ngadain Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu 20 Februari 2016 di Summarecon Mall Bekasi. Ada talkshow dengan artis, finalis Miss Indonesia, dan beauty blogger Wenny Dewanty (@wholovesvanilla) dan ada aku juga disana untuk kasih tutorial! Datang yuuukk :)

4. Give Yourself a Manicure and a Pedicure
Sembari menunggu maskernya kering, you can do what ever you want! Tapi kayaknya kuku ku jarang ku sentuh deh, makanya it's the right time to give my nails some love. Untuk mani-pedi biasanya aku cuma brush kuku ku supaya kotoran-kotorannya hilang, trus tinggal di gunting sesuai bentuk yang aku mau, dan terakhir dikasih lotion / petroleum jelly dibagian kutikula nya. Kuku ku gak suka di macem-macemin sih, asal terlihat sehat aja aku udah seneng. Tapi kalau kalian mau pakai kutex, it's all up to you!

5. Moisture Your Skin
Nah ini another step yang gak akan aku skip! Aku suka menggunakan lotion yang bertekstur thick di malam hari, karena AC kamar ku dingin jadi perlindungannya juga harus lebih optimal :p

6. Ready to Sleep!
Untuk tidur aku paling kalau suka pakai daster karena menurut ku paling nyaman (who's agree with me?! hahaha) Kalian juga bisa nyalain scented candles or play soft music supaya tidur kalian terasa lebih nyenyak, pokoknya make yourself comfortable.

And that's all my routine after a hectic day! Pokoknya keesokan hari nya badan seger dan mood langsung happy. Apasih rutinitas kamu? Tinggalin komen dibawah yaa :)


8 komentar:

  1. kak dhanna besok di smb? yay! i'll be came to see you kakak cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. jam berapa dhana di summarecon bekasi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA KI WARA, DANA GHAIB YANG KI BERIKAN (500) JUTA ALHAMDULILLAH TERBUKTI, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI WARA_085242894584 SEMOGA ADA BISA SEPERTI SAYA. KLIK _DANA_GHAIB_DISINI

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA KI WARA, DANA GHAIB YANG KI BERIKAN (500) JUTA ALHAMDULILLAH TERBUKTI, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI WARA_085242894584 SEMOGA ADA BISA SEPERTI SAYA. KLIK _DANA_GHAIB_DISINI

      Hapus
  3. ke jakarta barat dong dhana :)

    BalasHapus
  4. wow jadi pengen cepet-cepet sampai rumah :3

    BalasHapus