1.23.2016

Review: Ovale Bedak Dingin

Hai semuanya ini Dhana!
Hari ini aku mau review tentang bedak dingin.. Apa sih bedak dingin?! :o





Sebelumnya aku mau cerita dulu yaaa..
Kegiatan ku di kampus cukup bikin kulit ku menggosong A.K.A hitam T.T selain banyak aktivitas yang outdoor, lingkungan kampus ku memang gersang banget.
Aku sering ngeluh kulit ku kok hitam bangettt (dekil gitu hahaha), dan mama ku pun nyaranin aku untuk pakai bedak dingin. Kata Mama, waktu remaja dulu dia suka banget maskeran pakai bedak dingin karena bisa bikin kulitnya cerah.
Tapi hariiii giniiii aku nyari bedak dingin dimanaaa?! D: masker-masker yang dijual di pasaran pun cenderung yang berbentuk cream.
Sampai akhirnya aku pun baru tau kalau Ovale ternyata mengeluarkan bedak dingin. Produk ini gampang banget ditemuin karna sudah tersedia di alfamart dan indomart.


Dalam 1 sachet terdapat 30 butir bedak dingin, sedangkan untuk 1x masker aku perlu 9-10 butir. Jadi 1 sachet ini bisa dipakai sampai 3x pemakaian.


Cara pakainya cukup praktis. Pertama-tama keluarkan 9-10 butir bedak dingin. Kemudian dilarutkan menggunakan air sebanyak 1 sendok makan. Kalau sudah jadi seperti diatas, tinggal di aplikasikan ke wajah deh pakai kuas.


Tunggu sampai maskernya kering selama 5-10 menit. Lalu dibilas dengan air hangat.


Setelah menggunakan masker ini, wajah ku rasanya seger banget! Karena dia terbuat dari tepung beras yang memberikan sensasi dingin di wajah.
Yang paling penting, wajah ku terlihat lebih cerah juga! hehe. Pas banget untuk dipakai kalau habis panas-panasan dari kampus.

Ovale juga lagi bikin challenge #Secantikmutiara loh! Tinggal upload aja foto kamu dengan tanpa makeup, gampang kan? Nah nanti setiap minggu nya bakal ada pemenang yang beruntung.
Untuk info lebih lanjut kunjungi www.rctimobile.com yaaa :)
post signature

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ka dhana kpn upload video lg?hehe

    BalasHapus
  3. Kalo setelah make up ka dhana pake pembersih muka apa kak?

    BalasHapus
  4. Kak dhana coba make up pake produk wardah

    BalasHapus
  5. Teh dhana kalo ngilangin bekas jerawat pake apa yah?

    BalasHapus
  6. Dhaan im your secret admirer ahihi keep posting !!

    BalasHapus
  7. hmm jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  8. kak kalo mau pake masker itu....cuci muka dulu apa gak OR pake masker dulu baru cuci muka? OR gak pake cuci muka (tolong bantu jawab)

    BalasHapus
  9. Ga sangka bentuknya bulat-bulat saya kira serbuk.

    BalasHapus
  10. Eco Maxx Anti-Aging Cream is designed to remove fine lines, wrinkles, dark circles, age spots, and more beautiful.
    Buy Eco Maxx Cream, place orders online by clicking here…Buy Eco Maxx Cream

    BalasHapus
  11. bentuk nya bulat kaya pilus kacang garuda :3

    BalasHapus
  12. Wah menarik juga ya skin care satu ini hehehe
    Aku emang sering liat sih di minimarket, tapi males nyoba terus :')
    Thanks rekomendasinya kak! I'm gonna try it :D

    BalasHapus
  13. Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

    BalasHapus
  14. aku kita dalamnya seperti serbuk ternyata bukan ya..

    BalasHapus
  15. pakai bedak dingin dari ovale nyaman banget di wajah

    BalasHapus