11.17.2015

Review: Sariayu Putih Langsat

Hai semua!
Punya wajah cerah memang impian aku banget! Tapi kayaknya itu impian semua orang deh, ya gak sih? hahaha..


Nah makanya kali ini aku mau review rangkaian produk dari Sariayu Putih langsat yang mengandung ekstrak buah langsat yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kita, baca terus yuk!

Sariayu Putih Langsat Facial Foam



Tekstur dari facial foam ini lembut banget dan saat aku tuangkan ke telapak tangan aku bisa melihat terdapat butiran-butiran beads di dalam nya, namun anehnya pas aku aplikasikan ke muka ku beads nya tidak terasa sama sekali.
Wangi nya seperti parfum cowo, maskulin-maskulin gimanaa gitu.. tapi bikin seger loh! Setelah membersihkan muka pakai facial foam ini wajah ku terasa sangat bersih.
Meskipun facial foam ini ditunjukkan untuk semua jenis kulit, menurutku agak kurang cocok untuk kulit kering. Karena di bagian sekitar hidungku (kulitku termasuk kombinasi-berminyak) terasa agak perih setelah pemakaian.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Packagingnya sama persis dengan facial foam maupun peel off mask nya, berbentuk squeeze tube dan berwarna hijau dilengkapi dengan gambar buah langsat.
Untuk cara pakai aku mengaplikasikan ini setelah mencuci muka (muka masih dalam keadaan basah), lalu aku mulai pijit-pijit muka ku dengan gerakan memutar yang lembut. Aku juga menghindari bagian matanya!
Ukuran beads nya kecil, sehingga tidak membuat kulit ku terasa sakit sama sekali.
Setelah memakai ini kulit ku terasa lebih halus dan cerah karena sel-sel kulit mati ku terangkat semua, wangi nya juga enak jadi bikin aku relax~

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask



I really love this mask! Bentuknya seperti gel bening, wangi nya segerrr bangett.. Cara pakai nya pun praktis banget! Hanya tinggal diratakan ke wajah, tunggu 10 menit, lalu tinggal di kelupas deh. Pas bagian ngelupasin maskernya seru banget! hahahaha.
Setelah pakai ini aku merasa kulit ku jadi kenyal banget, kalau dalam pemakaian rutin bisa membuat wajah kita jadi lebih cerah juga.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer


Moisturizer ini terasa ringan di wajah dan sangat cepat menyerap dikulit sehingga gak bikin wajah ku lengket. Cocok juga di kulit ku karena gak bikin break out sama sekali. Dikemasannya tertulis dapat mencerahkan wajah dalam 4 minggu, tapi aku sendiri pun belum merasakan efeknya.. mungkin karna aku kurang rajin juga pake nya, tapi pasti efek dikulit setiap orang berbeda-beda.

Sariayu Putih Langsat Two Way Cake



Two way cake ini halus banget teksturnya sehingga gampang sekali buat diaplikasikan. Oil control nya juga lumayan bagus, aku pakai ini baru butuh touch up setelah 4 jam pemakaian. Dan meskipun sudah lama berpanas-panasan di luar ruangan, wajah ku tetap terlihat fresh loh! Aku suka banget pakai ini untuk sehari-hari karena terasa ringan banget di wajah dan sama sekali gak bikin wajah ku break-out.
Packagingya simple dan praktis. Ukuran kacanya besar banget! Jadi memudahkan aku kalau lagi touch up. Sayangnya tidak ada keterangan shade pada kardus atau packagingnya, tapi untung warnanya pas dengan kulit ku :D

Segitu aja dulu review ku kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian..
post signature

22 komentar:

  1. Dhana ga ada review pelembabnya juga? Aku penasaran banget sama pelembabnya 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya,
      Pelembap / krim sari ayu putih langsat ada 2 macam
      Krim siang / Moisturizer
      Krim malam / Night Cream
      Buat badan ada juga lho
      Lulur nya sama body lotion nya
      Semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Kak boleh ga sih kita gonta ganti pelembab gitu

    BalasHapus
  3. kak dhana, produk2 yang di review ini beli dimana ya? beli di counter nya langsung atau lewat website? makasii:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai aku bantu jawabnya,
      produk produk ini bs km dapetin di supermarket mana aja. kyk di hypermart, superindo, atau carefour :)

      Hapus
  4. Produk apa si yg biasanya kak dhana pkk makeup aku pngn cari, makasih

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. ngebantu banget buat milih produk lokal yang bagus :)

    http://intanfandyni.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  7. Thank you kak Dhan untuk review maskernya. Unik

    BalasHapus
  8. Kandungan pelembabnya apa aja? Apakah mengandung mineral oil?

    BalasHapus
  9. kak, kalo pake moisturizernya setelah penggunaan apa ya? aku masih baru2 coba perawatan muka nih kak.. hehe terus. digunain dimalam atau pagi? thnkss

    BalasHapus
  10. Ka mau nanya kalau udah pake itu boleh pake sublock atau dd cream lg ngga sih ka?

    BalasHapus
  11. Thanks for review nyaaa , jadi ikut tertarik

    Http://reviewbyratna.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. Hai dana!! Aku suka reviewnya dan kayaknya aku bakal beli nih peel off masknya, aku juga salah satu pecinta sariayu hahahaha. Mampir yaaa, ada review perawatan dari sariayu acne series dan biokos brightening series!

    Followback ya Dana! Much loves dan salam kenal!!

    sarrahquinn.blogspot.com

    BalasHapus
  13. hay girls, menurut kalian moisturizer sama pelembab mana yang dipakai lebih dulu ya???

    BalasHapus
  14. aaaa jadi mau punya semua :(

    BalasHapus
  15. Really,I appreciate for providing the great info in this website that to using the nice info in this blog. I definitely loved every little bit of it. Visit: Vitamin C essence

    BalasHapus
  16. bagus yaa jadi pengen make juga :)

    BalasHapus
  17. Mau tanyak klo buat remaja boleh gk ya ????

    BalasHapus
  18. wahh bagus ya, bisa bikin kulit kenyal dan putih..

    BalasHapus