10.04.2015

All Things Hair

Hai semua! Apa kabar?
Terlalu seru nih ngotak-ngatik video alhasil blog ku gak keurus.. hiks
Ngomong-ngomong, kalau kamu sering mantengin youtube, kamu pasti pernah lihat iklan ini kan?



YAP THERE'S ME IN THAT VIDEO!

Jujur aja, aku masih percaya gak percaya telah dikasih kesempatan oleh Unilever untuk review produk-produk perawatan rambutnya dan share channel All Things Hair Indonesia dengan beberapa beauty blogger cantik lainnya.
Umur blog ku bisa dibilang belum terlalu lama, secara aku memulai blog ini dari tahun 2013. Makanya pas diberi kesempatan untuk berkontribusi disini, aku shock + seneng banget kenapa aku bisa terpilih. Aku sangat berterima kasih ke kalian karena telah mensupport aku dengan datang ke blog aku dan memberi kritik yang selalu membangun, karena itu aku bisa bertahan untuk menulis dan membuat video sampai saat ini. You know what, aku gak bakal bisa seperti ini kalau gak ada kalian. :")

It was the best experience everrr!!

Dari pengalaman kemarin aku mendapatkan beberapa tips bagaimana supaya bisa tetap confident di depan banyak orang:
1. Be yourself
2. Sering-sering berlatih berbicara di depan cermin
3. Percaya pada diri sendiri bahwa kamu bisa
4. Anggap mereka semua semut! Hahaha
5. Pahami betul apa yang akan kamu bicarakan

Dulu aku bingung banget gimana cara nya merawat rambut aku karena makin kesini makin banyak variasi produk rambut. Males banget kan beli produk rambut kalau ternyata malah gak cocok untuk kita?
Untung nya ada channel All Things Hair yang membantu aku kira-kira produk apa yang cocok untuk keadaan rambut ku. Karena hampir semua youtuber favorit ku yang dari luar Indonesia ikut berkontribusi di dalamnya, seperti Zoella, TanyaBurr, EssieButton, NikkiPhillipi, dan masih banyak lagi!
Sayangnya, beberapa produk rambut yang mereka tunjukkan tidak dijual di Indonesia, jadi aku suka sulit untuk beli produknya disini.

Tapi sekarang aku seneng banget karena sudah ada channel All Things Hair versi Indonesia jadi aku bisa ngikutin tutorial nya dengan mudah ditambah lagi dengan tips-tips dari para blogger berpengalaman yang ngebantu aku banget!
Produk-produk yang ditunjukan pun terdapat di toko-toko terdekat, jadi aku gampang nyarinya hehehe.

Nah seperti apa sih video tutorial yang kemarin aku buat?
Lihat dulu yukkk..



Produk-produk yang Digunakan:
Dove Hairfall Treatment Shampoo
Shampoo ini diformulasikan khusus untuk rambut rontok, jadi saat rambut ku lagi rontok-rontoknya aku pake shampoo ini. Paling sekitar 2 minggu hingga rontok ku sudah berkurang.
Sunsilk Black Shine Conditioner
Aku pakai conditioner yang mengandung urang-aring pearl complex supaya warna hitam rambut ku terjaga. I love my black hair!

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin

Nah setelah pakai shampoo dan conditioner, aku gak lupa untuk pakai hair vitamin dari Dove. Hair vitamin ini mengandung vit E dan mineral oils sehingga membuat rambut ku terasa lebih halus dan berkilau.

TRESemmé Extra Control Hair Mousse

Karena hairstyle ini aku pakai biasanya di hari ke 2 setelah keramas, rambut ku biasanya udah mulai lepek dan nggak beraturan. Untuk memudahkan styling rambut ku, aku pakai mousse dari Tresemme. And the good thing is, ini gak bikin rambut ku lengket!



Produk-produk yang Digunakan:
Dove Hairfall Treatment Shampoo
Mengikat rambut bisa bikin rambut patah atau rontok, makanya untuk menghindari hal tersebut aku menggunakan shampoo ini.

TRESemmé Anti-Hair Fall Conditioner
Supaya lebih maksimal lagi, aku barengin dengan conditioner dari Tresemme. Conditioner ini selain bisa mengurangi rontok, dia juga membuat rambut aku lebih mudah diatur!

TRESemmé Extra Hold Hair Spray

Hair spray sangat diperlukan untuk hairstyle ini karena anak-anak rambut ku banyak banget! Hair spray ini wangi nya segar dan gak bikin rambut kita terlihat "crispy"


Produk-produk yang Digunakan:
Shampoo ini mengandung 5 natural oils yang bisa "menjinakan" rambut yang susah diatur. Aku suka banget pakai shampoo ini, kenapa? Selain wangi nya segar, dia gak bikin rambut ku terlihat lepek ataupun kempes dan tetap terasa ringan.

- Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Conditioner
Tentu kalau cuma shampoo aja nggak cukup, jadi harus dibarengin sama conditioner nya juga. Cara pemakaiannya juga dari batang rambut sampai ujungnya aja, karena kalau dari akar bisa membuat lepek dan memicu timbulnya ketombe.

- Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Hair Vitamin
Rambut ku keseringan kena panas jadi kelihatan gak terlalu berkilau. Untuk 
mengembalikan kilau rambut ku aku pakai ini karena dia mengandung coconut oil, argan oil, dan almond oil. Tapi tenang! Hair vitamin ini gak bikin berminyak sama sekali loh karena cepet banget ngeresap nya ke batang rambut.
Meskipun udah pakai hair vitamin kalau mau kena panas rambut harus dikasih protection dulu! Heat protection dari Tresemme ini adalah favorit ku. Selain bisa melindungi rambut dari panas, dia juga membuat rambut terasa lebih lembut.

Okay sekian dulu postingan dulu dari ku kali ini,
post signature

2 komentar:

  1. Halo sis nice review
    aku mau bagi KODE VOUCHER DISKON 15% ZALORA : ZBAP2OA3
    free ongkir, bisa bayar dirumah, tanpa minimal belanja, ada garansi pengembalian barang 30hr. Khusus pembelanjaan pertama ya..
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus