6.19.2015

Review: Hanskin Super Light Touch BB Cream


Akhir-akhir ini aku lagi jarang banget pakai makeup tebel. Bukan karna lagi males atau gamau, tapi karna emang lagi sibuk dengan kuliah aja jadinya nggak memungkinkan deh kalo pake makeup yang tebel-tebel.
Makanya aku seneng banget ketika ditawarin Zephyr untuk nyobain Hanskin Super Light Touch BB Cream :D
Let's talk from the packaging first!


Untuk kemasannya sih hanya tube warna hitam biasa dan tutupnya bisa di twist jadi kalian ga perlu khawatir kalau mau bawa bb cream ini kemana-mana. Bentuknya juga pipih banget alias ramping jadi gak bakal makan tempat makeup pouch kamu! hahaha.


Seperti yang bisa dilihat, teksturnya seperti gel dan mudah banget dibaurkan. Rasanya tuh kayak cuma pake moisturizer aja.


Daerah kampus ku panas banget (secara di grogol hahaha) bikin muka ku keliatan kusam dan kucel. Tapi pas pake bb cream ini muka ku tetap terlihat fresh meskipun udah keringetan sekalipun.


Dan liat deh bekas jerawat ku masih terlihat kan, I think it's really good for daily use! Kadang untuk makeup sehari-hari aku kurang suka pake bb cream yang coverage nya tinggi karna bisa bikin kita terlihat "makeup" banget hehe.


Dia memiliki semi-matte finish jadi menurut ku cocok untuk kulit normal-berminyak. Percaya atau gak, I don't even need to touch up after 6 hours!


What I like?
Travel friendly
Affordable
Easy to blend
♥ Very lightweight
♥ Natural coverage
♥ Good oil control
♥ It has SPF

What I dislike?
- Nothing

Sekian dulu review dari ku kali ini :D
Kalau kalian penasaran pingin coba bb cream ini, kalian bisa beli lewat:

Zephyr WEBSITEFACEBOOK, or INSTAGRAM 

post signature

13 komentar:

  1. shadenya agak terlalu putih ya dhan.. tp abis makeup full keliatannya jadi nyatu sama warna leher kamu

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi!
      Kamu bisa dapatkan di www.zephyr.co.id

      Ayo cek summer sale on big sale kami!!!

      Hapus
  2. Kak,share dong alat" make up apa saja yg dibutuhkan? Aku masih pemula,jadi belum paham alat" make up😞

    BalasHapus
  3. Ka youtube gk ad tutorial baru
    ayo dong buat lg hehe

    BalasHapus
  4. Mendingan ini apa revlon yg kaka rekomen di makeup yg diperlukan beginner itu ka? Aku lg cari bbcream yg tepat utk sehari2 hehe mohon dijwb ka:)

    BalasHapus
  5. Mendingan ini apa revlon yg kaka rekomen di makeup yg diperlukan beginner itu ka? Aku lg cari bbcream yg tepat utk sehari2 hehe mohon dijwb ka:)

    BalasHapus
  6. bisa dapetinnya dimana kak? :)

    BalasHapus
  7. Mau cobain ini deh dhan, muka ku super oily. Ini beneran tahan 6 jam di kamu?

    BalasHapus
  8. Hi kak dhana! aku newbie diblogger :D mau share jg tentang beauty passionku dan sukaa bgt nonton video kamu diyoutube inspiring bgtttt salam kenal yah

    BalasHapus
  9. hati-hati banyak gak ori gitu harus baca referensinya dulu :)

    BalasHapus
  10. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus
  11. baguss yaa jadi mau cobaa :(

    BalasHapus
  12. wahh bagus ya, BB Cream yang gak berat memang bagus untuk sehari-hari agar terlihat natural dan gak berlebihan..

    BalasHapus