3.03.2015

Review: EVT Evete Naturals Lip Balm & Body Butter

 Siapa yang udah kenal dengan brand ini? :D


Bagi yang belum tau / belum pernah dengar, Evete Naturals ini adalah brand asal Indonesia yang berbasis di Yogyakarta. Aku sukaaa banget sama produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi pas pihak Evete menghubungi ku untuk me-review produk nya tanpa pikir panjang aku pun langsung bilang iya! :p

Untuk sekarang mereka hanya mengeluarkan body butter dan lip balm, tapi katanya sih produk lain will be launched soon. Lucky me, I can try them both! :D
And I really like the packaging! Simple yet pretty at the same time. Awalnya aku kira produk ini dari luar negeri loh.

Body Butter

Saat mencoba body butter dari Evete ini, I'm impressed! Serius deh, kualitasnya gak kalah sama body butter brand-brand luar negeri yang udah pernah ku coba. Cepet ngeresap walaupun tekstur nya sangat creamy dan wangi nya enak banget. Wangi yang aku coba kali ini adalah Lavender dan Vanilla, tapi masih ada wangi lain seperti Green Tea, Lemon, dan Strawberry.


Biasanya aku pake body butter nya setiap habis mandi dan juga setiap sebelum tidur ke tempat-tempat yang paling kering di tubuh seperti siku, tumit, jari-jari kaki, dan lutut. Kamu juga bisa mengaplikasikan ke bagian tubuh yang ada stretch marks nya lhoo..
Tips dari ku untuk menggunakan kaus kaki pada saat tidur supaya body butter nya bisa menyerap ke kulit dengan sempurna. Percaya deh, kaki mu bakal kerasa haluuus banget pas besoknya! :D



Lip Balm


Siapa sih yang suka chapped lips? Selain rasanya nyiksa banget, mau pake lipstick apapun bakal keliatan jelek deh D:
seperti yang sudah aku bahas disini, I think everyone needs at least one lip balm in their life (HAHA lebay).

meski warna nya coklat, di bibir kita tetap bening ko jatohnya :)

Lip balm dari Evete ini udah terbukti efektif banget nyelametin bibir ku dari pecah-pecah. Tekstur nya lembut banget dan finishing nya gak bikin bibir kita minyakan kayak habis makan gorengan.
Sama seperti body butter nya, wangi lip balm nya juga enak! Selain Chocolate Mint, Vanilla, dan Strawberry, mereka punya varian lain seperti Coconut, Green Tea, dan Lemon Ginger.
Karna ini terbuat dari bahan-bahan alami, gak ada rasa-rasa manis annoying yang suka kita temuin di lip balm lain kok hahaha.


Aku pake lip balm nya setiap bibir ku terasa kering, tapi yang gak pernah aku skip adalah pada saat mau tidur. Pas bangun, bibir ku rasa nya tuh lembuuut banget dan halus karna kulit-kulit mati di bibir ku pada terangkat semua. Nahhh bagi yang bibirnya berwarna gelap bisa menggunakan cara ini supaya bibir nya keliatan cerah dan sehat!


Overall aku puas banget sih sama produk-produk ini. Terdiri dari bahan-bahan alami, wangi nya enak, gak bikin risih pas dipake, bisa menjaga kelembapan bibir dan kulitku secara optimal, harga nya gak mahal dan produk asli buatan Indonesia lho!


Nah bagi yang tertarik bisa pesan lewat Facebook, Instagram, atau Twitter mereka :D

Thank you for reading <3
post signature

7 komentar:

  1. Aku baru tau ada brand ini, packaging simple tapi cantik ♥
    pengen coba aah penasaran, kepincut body butter nya :)

    xx
    Amira
    www.amirahayupratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pny tips pmakaian lipstick untk bibir yg sdkt hitam ga kak?
    thank's kakak cantik :D

    BalasHapus
  3. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus
  4. Saya tertarik pengin jadi agen nya,kebetulan saya punya salin kecantikan. Gmn caranya...balas yay

    BalasHapus
  5. wahh brand baru kah kak atau aku saja kali ya yang baru kenal dengan namanya..

    BalasHapus