3.27.2015

Review: Citra Spotless White Glow UV

Merawat kulit wajah udah kewajiban bgt deh untuk aku! Kalau kulit wajah kita terawat, kita gak perlu malu untuk keluar rumah dengan makeup yg natural atau bahkan tanpa makeup sama sekali. 



Umur ku masih 19 tahun tapi bekas jerawat di wajah ku banyak bgt! Rasanya tuh super ngeselin T-T soalnya aku udah coba berbagai macam produk tapi bekasnya gak ilang-ilang. Sampai akhirnya aku nyoba rangkaian produk Citra Hazeline Spotless White Glow UV.

3.03.2015

Review: EVT Evete Naturals Lip Balm & Body Butter

 Siapa yang udah kenal dengan brand ini? :D


Bagi yang belum tau / belum pernah dengar, Evete Naturals ini adalah brand asal Indonesia yang berbasis di Yogyakarta. Aku sukaaa banget sama produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi pas pihak Evete menghubungi ku untuk me-review produk nya tanpa pikir panjang aku pun langsung bilang iya! :p