11.02.2014

Life Update: Do You Miss Me?

Hello my beauty readers!! Bagaimana nih kabarnya?
HUHUHU aku kangen bangettt nget nget sama kalian :( percaya gak percaya, udah 2 bulan (jalan ke 3) aku nggak update blog kuu!! Hikssss..

Memang aku kemana ajasih?

Banyak temen-temen yang sudah menanyakan keberadaan ku ini lewat ask.fm, dan udah sering di jawab.. aku baru masuk kuliah


FK Usakti 2014

Yep I'm officially a college student, people!

pas baru selesai mos :"D

Banyak juga yang nanyain kenapa 1 tahun kemarin aku nganggur. Aku dari kecil emang kepingin banget jadi seorang dokter, dan kita semua tau kan masuk kedokteran negeri tuh gak gampang.
Nah pas tahun 2013 kemarin aku gak di trima di kedokteran negeri... nyesek emang. Tapi aku tetep kekeuh pingin kedokteran negeri, alhasil nunggu deh untuk ikut SBMPTN tahun 2014.

Pada tahun 2014 pun aku gak diterima lagi negeri nya...... hiks *sakit nya tuh disiniiiii*
Berhubung udah sakit hati sama universitas negeri, akhirnya aku pun memutuskan untuk masuk di universitas kedokteran swasta. Toh akhirnya sama aja kan jadi dokter juga? :")
Dan masih dalam rangka mengejar mimpi, aku pun sekarang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta.

Berhubung masih maba (mahasiswa baru), aku masih harus pake seragam item putih hiksss :"

Senengggg banget rasanya setelah sekian lama aku gak ngerasain sekolah, akhirnya sekolah juga! Dan masih gak nyangka ternyata kuliah kedokteran sesibuk ini, sampe-sampe blog ku gak terawat huhu.
Secara aku tuh kuliah dari jam 08.00-15.00, bisa-bisa sampai rumah udah jam 17.00 (dari grogol ke antasari bu, kebayang kan macetnya kayak apa) dan kalau udah sampe rumah tuh bawaannya udah pingin bersih-bersih trus belajar karena besokan nya pasti ada aja tugas. Entah presentasi lah, praktek, atau bahkan ujian. Weleh weleh >,< makin gak kepikiran deh tentang makeup atau blog.

dijemput ke grogol :") doi lg sibuk makan gorengan wkwk

Alright, moving on to my youtube world. MY CHANNEL HIT 1000 SUBSCRIBERS!!


Makasih banyak yaaa teman-teman yang udah nge-subscribe channel ku. I'M BEYOND HAPPY!!!!!!
Bener-bener ngga nyangka udah ada 1000 orang lebih langganan di channel aku, it really means a lot to me :'''''')

I'm thinking about doing my 1st giveaway... pada setuju gak??! Berhubung aku mau ulang tahun juga :p
HIHIHI aku gak pernah melakukan giveaway sebelumnya nih jadi aku mau minta saran ke kalian kira-kira hadiah apa yang kalian inginkan untuk giveaway perdana ku ini dan semoga sesuai sama budget ku yaaa :D

Sooo jangan lupa untuk tinggalin comment dibawah, I love you all guys<3<3<3
post signature

9 komentar:

  1. Ya ampun kirain kamu udah kuliah Dhan! >.< Ternyata masih maba tohhh :O
    Ati2 jadi inceran senior, mabanya cantik ;) :*

    Selamat yaaa udah jadi mahaciwaaa! ^^ Sukses kuliahnya dan semoga video tutorialnya ga tertinggal demi mengejar jadi Bu Dokter. AMEN to that! :D

    BalasHapus
  2. SETUJU BGTTT! i miss your video anw:''')

    BalasHapus
  3. dhanaa, im your biggest fans lohh hehe :* glad to have u backk, mm kalo soal giveaway nya mau apa, mm mau Sleek Palette atau Holika atau Urban Decay Naked Palette Basic 1 &2 atau YSL Lipstick atau MAC Concealer Palette, hahaha banyak yaa. Sebenernya sih apa aja giveaway nya aku pasti ikutt!! :) btww semangadd kuliahnya! dibawa enjoy ya dhana :) aku aja yg udh semester 7 maunya stay kuliah teruss hehe :P

    ditunggu video nyaaa

    BalasHapus
  4. Astaga.. Baru maba.... Kirain udah semester akhir..������ hahahahahaha.....
    Sukses buat sekolah kedokteran.. Sibuk dan berat apalagi KBK skg..

    BalasHapus
  5. Dhanaa,, slamat menempuh perkuliahan,, ^^ excited banget nih pasti jd maba .. aku baru bikin blog lagi nih, haha mampir ya and folbacknya ditunggu ^^ http://misskarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Hai dhana...... selamat datang di dunia perkulihan yaaa...

    suka banget sama review make up tutorial km. simple yaaaa dan ala-ala anak muda yang gak too much :)

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. hai dhana samaan ni aku juga anak fk tapi udah lebih senior dari kamu aku udah mau coass hehehe.. dan aku juga sukaa banget makeup apalagi lipstick.. i'm a lipstick hoarder hahah.. sukses ya

    BalasHapus
  8. Hay kk dhana.. pas ngeliat video tutorial nya aq suka banget,, tips tips nya sangat sangat sangat bermanfaat.. mksh ya kak ({})

    BalasHapus