7.26.2014

Tutorial: Natural Eid Makeup [Collaboration with Dela!]

Lebaran sebentaaar lagi.. Berpuasa sekeluuuarga.. *ee ko malah nyanyi

Pada mudik nggak kalian?
Bagi yang mudik, semoga bisa segera sampai ke tempat tujuan dengan selamat yaa.. (dan balik nya juga selamat!!)
Kebetulan keluarga ku semuanya ada di Jakarta jadi aku stay aja nih dirumah hehehe.

Nah untuk kali ini aku berkolaborasi sama Delania Marvella untuk bikin tutorial makeup yang bisa kalian pakai pada saat hari raya Idul Fitri :)



Trus beda nya apa dong makeup look ku dengan Dela?

Ya jelas beda.. Makeup look nya dia bernuansa gold sedangkan aku silver, dan makeup look nya dia juga lebih dramatis.
Nah bagi yang pingin tau gimana cara recreate makeup look nya Dela, bisa click disini :D



Produk-produk yang digunakan:
- Cetaphil Daily Facial Moisturizer
- Revlon Colorstay Foundation in Medium Beige
- MAC Pro Conceal and Correct palette in Medium
- Rimmel Stay Matte powder in Transparant
- Makeover Silky Smooth Translucent Powder in 01 Porcelain
- NYX Contour and Highlight Powder
- Etude House Cookie Blusher in Rose Sugar Macaroon
- The Balm Mary-Lou Manizer
- Anastasia Dipbrow Pomade in Ebody
- Maybelline Color Tattoo in Infinite White
- Sephora Blockbuster
- L'Oreal 24 Hour Super Liner gel eyeliner in Brown
- L'Oreal Butterfly Mascara
- KIKO Lipstick in 286



" Tidak ada yang cantik bila hati yang picik, maka jagalah hati untuk mempercantik diri"

Aku dan keluarga mengucapkan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah
Mohon Maaf Lahir dan Batin
post signature

8 komentar:

  1. It was fun collaborating with u babe :D Hope we can do it again! :)

    BalasHapus
  2. " Tidak ada yang cantik bila hati yang picik, maka jagalah hati untuk mempercantik diri"

    TRUE!

    btw disini fresh bangeett makeupnya <3 aku sukaaaa
    yang satu lagi juga ga kalah cantik...
    <3 <3 <3

    BalasHapus
  3. hai kak request video tutorial khusus shading, highlight, dan contour donggg kaaaak

    BalasHapus
  4. Hai kak Dhana. Aku ester. Aku suka bgt pas buka youtube video tutorial make up km. Jelas bgt bikin menariknya! Easy! Dan aku jdi mengerti bermake up. Video nya yang terbaru aku tunggu kak :* see you

    BalasHapus
  5. Hai kak Dhana. Aku ester. Aku suka bgt pas buka youtube video tutorial make up km. Jelas bgt bikin menariknya! Easy! Dan aku jdi mengerti bermake up. Video nya yang terbaru aku tunggu kak :* see you

    BalasHapus
  6. Hai kak Dhana. Aku ester. Aku suka bgt pas buka youtube video tutorial make up km. Jelas bgt bikin menariknya! Easy! Dan aku jdi mengerti bermake up. Video nya yang terbaru aku tunggu kak :* see you

    BalasHapus
  7. ga terasa bentar lagi mau puasa 2016 ^_^

    BalasHapus
  8. kata-katanya benar banget tuh, "Tidak ada yang cantik bila hati yang picik, maka jagalah hati untuk mempercantik diri", nice..

    BalasHapus