7.06.2014

Tutorial: Glam On A Budget

Aku baru membuat account Ask.fm dan nggak sedikit dari "Anonymous" yang nanya ke aku,
"Kaa.. produk makeup kenapa mahal-mahal ya? T_T"
"Kak makeup yang murah tapi bagus apa ya? Susah banget nyarinya.."
"Dhana makeup murah yang kamu recommend apa? Maklum, kantong pelajar nih"
dan lain-lain.

Coba lihat foto dibawah ini..


Menurut kalian, berapa harga produk makeup yang aku gunakan untuk membuat look ini?


DIBAWAH 200.000 LOH.. CAN YOU BELIEVE THAT?

Kata siapa sih tampil glamour harus mahal?
Di sekitar kita banyak banget loh produk-produk yang harganya miring tapi punya kualitas yang nggak kalah bagus juga.

Salah satu Subscribers aku pun ngusulin untuk membuat video tutorial 200k Makeup Challenge, aku langsung mikir, why not??
Yuk langsung cek tutorial ku dibawah :)



Produk-produk yang digunakan:
- Wardah Creamy Foundation in Light Beige
- Silkygirl Perfect Stay Eye Primer + Shadow in Classy
- Eye Putti Eyelash Glue
- Unbranded Glitter Powder
- Paris False Eyelashes
- Revlon Superlustrous Lipstick in 490

Sekarang aku tanya lagi, kata siapa sih tampil glamour harus mahal? hehe :)
post signature

22 komentar:

  1. Base eyeshadow yg murah viva queen eye base gel Dhana. Harganya 10rb an ^^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus juga ya haan?? mau beli ahh!! thank you hann :*

      Hapus
  2. pretty as always Dhana! aku juga suka pake eyelashed dari Paris soalnya murah meriah dan bentuk nya tetep natural

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu Imeldaa :* wah seriuss? ko di mata ku malah jd nya kyk ngantuk gitu sih hahaha bete deh T.T apa gara2 lem nya yaa? huhu....

      Hapus
  3. dhanaaaa you're my inspiration <333
    suka banget sama video2 kamu soalnya keliatan gampang gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Inggiiit thank you yaa<3<3 hehe it isn't that hard ko actually! :-D

      Hapus
  4. nice tutorial ^.^ aku sering jg koq apply lipstik di pipi ^.^ hasilnya mmg lebih natural :)
    salam kenal...

    alleriamakeupartist.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuull!! biar lbh ngirit juga hahaha :p salam kenal yaa :-)

      Hapus
  5. Alis aku ilang. Hahhahha
    Good video Dhanaa ♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha queenn!! tenang kan bisa di touch up :"D

      Hapus
  6. nice tips... itu glitternya aku juga suka pakai.. malah dapet yg lebih murmer lagi. cuma 2500. XD cuma dia gak ada tempatnya sih. he5.

    buat eye base ada koq yg murmer, ada dari viva / aubeau / la tulipe klo gak salah haranya under 30rb.

    jadi terinspirasi pengen buat juga deh.

    BalasHapus
  7. Dhan pretty♥Suka videonya.. hahhaa
    Betul banget klo glaamour gak perlu mahal..cc pengikut aliran ngirit kog untuk maakeup..lol
    Klo harga selangit caari dupenya.. hihihi

    BalasHapus
  8. Aku suka produk2 lokal, lebih gampang didapet terus kalo beli di toko makeup gitu bisa nawar :p *plak*
    ohya, eyebase Viva bagus tuh, harganya muraaah. Terus kalo eyeshadow produk lokal aku lagi jatuh cinta sama produknya Inez, harganya cuma 35rb-an, tapi hasilnya bagus bangeeettt. Awet seharian >< trus kalau foundation pake la tulipe juga juga oke, coveragenya mantap! ^^

    BalasHapus
  9. Cantik! Suka hasil makeupnya. Aku juga seneng hunting drugstore makeup :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Asik banget tutorialnya, :D
    Emang bener kok, cantik gak harus mahal,
    yang penting cerdas milih produk aja

    xx
    Amira
    www.amirahayupratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
  11. kreatif banget saya suka saya suka :) :) :)

    salam kenal :D

    BalasHapus
  12. Hai kak :)
    Aku mau nanya brush kk. Kyaknya aku ngefans deh sama brushnya kk.. hehehe
    yg besar gituuu yg kk suka pke buat nge touch up bedak. Itu merk apa? Harganya brp?Belinya dimana?

    BalasHapus
  13. kakaaaak....suka bangeet tutorialnyaaa...ngebantu bgt gue yang buta make up:')

    BalasHapus
  14. Nice 😘 suka banget sama Dhana Xaviera, tutorialnya bisa diikutin buat yg baru belajar make up. Thank's 👌

    BalasHapus
  15. Nice 😘 suka banget sama Dhana Xaviera, tutorialnya bisa diikutin buat yg baru belajar make up. Thank's 👌

    BalasHapus
  16. keren dhana, walau murah tp yang di kasih produk yang bagus ^_^

    BalasHapus
  17. make up glamour denga budget murah, terimakasih informasinya ya..

    BalasHapus