7.26.2014

Review: Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask *SPONSORED*

Fiuh.. judulnya panjang banget ya untuk review kali ini :p

Beberapa waktu yang lalu aku dikirimi produk skincare dari Bangkok Face, nah aku excited banget karena ini pertama kalinya aku nyobain produk asal Thailand hehe.
Awalnya aku takut untuk nyoba, tapi setelah tau produk ini hanya menggunakan bahan-bahan alami aku langsung penasaran!



Bakal ada 2 produk yang akan aku review kali ini yaitu Gem Fruit Pudding Cream dan Lotus Sparkling Mask :D



Dari box-nya aja aku udah suka, karena simple tapi cantik!



Yang aku sayangkan, kenapa tampilan jar-nya nggak dibedain ya?
Jujur aku udah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu tapi masih suka ketuker-tuker hahaha! (maklum kalau udah malem pinginnya buru-buru tidur aja)


Gem Fruit Pudding Cream


Cream ini dipakai pada saat pagi dan malam hari, mengandung ekstrak delima sehingga dapat membuat kulit kita lembut dan membantu melawan efek penuaan.


Meskipun aku masih berumur 19 tahun, pemakaian cream ini diperbolehkan kok! Karena bahan-bahannya alami dan tidak berbahaya sama sekali.. Lagipula mencegah penuaan lebih baik kan daripada mengobati? :p


Tekstur cream nya sendiri juga unik.. rada padat tapi pas diaplikasikan ke kulit langsung melt like butter! Jadi ngeresap ke kulitnya cepet banget, nggak ninggalin rasa lengket juga di wajah, dan baunya manis banget kayak vanillaaa<3

Fungsi :
- Mengencangkan Kulit
- Anti-Oksidan
- Whitening
- Meremajakan Kulit
- Mengencangkan Pori-Pori

Cara Pemakaian :
Gunakan krim pudding secara rutin pagi dan malam hari.

Lotus Sparkling Mask


Masker ini mengandung berbagai ekstrak lautan biru murni yang dapat membantu pemulihan energi sel serta memproduksi sel-sel baru, sementara ekstrak dari benang sari Royal Lotus dapat secara alami mencerahkan dan membantu mempertahankan kulit yang cerah.


Nah sama seperti sleeping mask lainnya, masker ini dipakai saat tidur trus dibilas besoknya. Bedanya, masker ini pada saat diaplikasiin harus agak tebal.
Aku saranin untuk nunggu dulu sekitar 10-15menit sampai maskernya agak meresap ke dalam kulit supaya cream-nya gak pindah ke bantal hehe.


Tekstur masker ini lebih encer dari Gem Fruit Pudding Cream tapi anehnya terasa lebih lengket. Menurut pengalaman aku sih kalau sudah didiemin semaleman, muka langsung terasa kenyal dan halus keesokan harinya<3

Fungsi :
- Whitening
- Mengencangkan Kulit
- Mengencangkan Pori-Pori
- Spot Corrector
- Anti-Oksidan
- Anti-Aging

Cara pemakaian :
Gunakan krim ini dengan tebal sebelum tidur 2-3 kali seminggu tanpa dibilas.


OVERALL REVIEW


Aku sudah menggunakan produk-produk ini kurang lebih selama 2 minggu (5x pemakaian sleeping mask), tapi hasil nya sudah bisa ku rasakan sejak penggunaan pertama lho!
Muka ku terasa lebih kenyal dan halus.. Pori-pori di sekitar hidungku juga terlihat membaik (nggak completely gone sih, tapi aku yakin banget it's getting better!)
Kalau untuk efek whitening dan menghilangkan jerawat seperti nya kurang ampuh di kulit ku.. tapi ingat! Hasil di setiap kulit orang beda-beda loh, semua nya tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing :)

What I Like?
♥ Membuat kulit terasa kenyal (sudah bisa dirasakan setelah 3 hari pemakaian)
♥ Tekstur creamnya lembut!
♥ Wanginya enaaak<3
♥ Gem Fruit Pudding cream nya cepat menyerap kedalam kulit
♥ Terdiri dari bahan-bahan yang alami

What I Dislike?
- Kemasannya (semestinya dikasih spatula juga supaya lebih higienis)
- Lotus Sparkling Mask nya agak lama menyerap (jadi harus tunggu sekitar 15-20 menit dulu baru tidur)

Nah bagi yang mau coba bisa:
- pergi ke facebook page nya Thailand Skincare ID
- Whatsapp ke nomor 085714828632 
- add pin BB 752A60E3
HATI-HATI akhir-akhir ini banyak banget yang jual Thailand skincare palsu! Jadi pastikan kalau kamu beli dari penjual yang terpercaya :)

Sekian dulu untuk review ku kali ini, semoga bermanfaat yaa :D
post signature

7 komentar:

  1. Wow, dhana masih 19thn? Ga nyangka hahahaha
    Aku kira kita seumuran :p nice review sayang^^

    BalasHapus
  2. good review dear ^^

    please visit and join om my blog
    http://imlexa.blogspot.com

    thankies :*

    BalasHapus
  3. Halo cantik! aaah kamu menebar racun nih! huhuhu... >.<

    BalasHapus
  4. Lovely post!
    ^^

    Mind to follow each other?

    missdjoen.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Eles parecem serem ótimos para a pele.

    Me faz uma visita? Se gostar não deixe de seguir.

    Beijos, Brazil.

    bydeborafernandes.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kemasannya sederhana tapi cantik banget ya..

    BalasHapus