6.21.2014

Tutorial: Glam Makeup [Indonesian Sub]

Haiiiiiiiiiiiiii!
Ada yang lagi mau ke pesta tapi lagi males dandan ke salon? Atau, ada yang punya Naked 3 palette tapi bingung pakenya gimana?

Hehehehe.. As requested, di tutorial kali ini aku hanya akan menggunakan Naked 3 palette dari Urban Decay (klik disini kalau kalian mau baca reviewnya). Dan ini dia makeup look yang aku buat! :D






Sebenernya makeup look ini bentuknya rada-rada cat eye, namun karna aku sukanya tipikal makeup look yang "soft" jadi aku tidak menambahkan winged out eyeliner untuk lebih mempertegas. Tapi kalau kamu mau, BOLEH BANGET LOH!
Dan kamu juga tidak harus menggunakan Naked 3 palette, kamu bisa pakai eyeshadow palette lain seperti Revealed 2 palette dari Coastal Scents yang memiliki warna-warna serupa dengan harga yang jauh lebih murah.

Langsung tonton tutorialnya aja yuk ^^



Produk-produk yang digunakan:
- Anastasia Dipbrow Pomade in shade Ebony
- Coastal Scents Camo Quad Concealer in Dark
- Kiko Eye Base Primer
- Urban Decay Naked 3 palette
- MAC Fix Fluid foundation in NC30
- NYX Highlight and Contour powder
- L'Oreal Lucent Magique blush in Duchess Rose
- L'Oreal Butterfly mascara
- The BodyShop Lip Liner in Clover Pink
- Benefit Hydra-Smooth Lip Color in Fling Thing

Makasih banyak ya yang sudah mau nonton :D

Oiya kalau ada yang mau tanya-tanya atau request, bisa tinggalin comment dibawah atau datang aja ke ask.fm ku! hehehe..
post signature

24 komentar:

  1. Akkkkk nice tutorial kak ,sumpah itu pas mau apply lip liner nya buahahahaha kocak videonya !!!

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah pdhl aku biasa aja loh?! :"D thank you ya angieee♡

      Hapus
  2. Ditunggu banget banget videonyaa ������

    BalasHapus
  3. Hi beautiful
    You are so inspiring and I just nominated you to get Liebster award. kindly visit mine to view the details. :)
    love
    www.akucantikkk.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you so much Dewaa :) I'll check out later yah hehe..

      Hapus
  4. Selalu suka sama tutorial video mu dhana. Soalnya menarik ^^

    www.nonahikaru.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yayyy seneng bgt deh han kl km suka! :*

      Hapus
  5. bikin video inspired makeup + tutorialnya. hihi.

    www.nellanelwan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku catet nih, ditunggu aja yah tgl mainnya :p hihihii

      Hapus
  6. Thanks for putting it into video. Suka sama makeupnya. Looks natural yet glamour.

    Felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Hai Dhana.. Suka banget sama tutorialnya. Hasilnya juga cantik.


    www.dechyku.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senangnyaa.. :') heheheh makasih ya udh mampir ke blog aku♡

      Hapus
  8. Cantik dhana^^ pas untuk dipake kondangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah makasih ya mba dine hihihi :* ayo mba di recreate! :p

      Hapus
  9. Nice tutorial..Suka daan Dhana Cantikkk bget♥

    loveellentan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aah makasih ci ellen yg lbh cantiiik♡♡ hehehe

      Hapus
  10. Cantiknya dhanaa , salam kenal yaa

    BalasHapus
  11. Hai kak Dhana. Aku ester. Aku suka bgt pas buka youtube video tutorial make up km. Jelas bgt bikin menariknya! Easy! Dan aku jdi mengerti bermake up. Video nya yang terbaru aku tunggu kak :* see you.

    BalasHapus
  12. Haii kak dhanaa, aku seneng bgt pas pertama kali buka tutorial make up natural dari kaka ;)
    dan akhirnya keterusan deh smpe skrng slalu tontonin video yang kaka buat ({}):*

    BalasHapus
  13. Assalamuallaikum..wr wb..
    ka dhana yg cantik recuesin donk tutorial makeup dari wardah
    krna pgn tau aja gmn hasilnya..
    trimksih ditunggu videonya lgi..


    salamm...������

    BalasHapus
  14. Kak dhana tutorial make up pake wardah dong kak, ditunggu yaa..

    BalasHapus
  15. wahh tutorialnya terlihat gampang sekali ya tapi bagi pemula mungkin akan susah.. hhe

    BalasHapus