4.17.2014

Tutorial: Graduation Makeup [Indonesian Subtitle]

Jujur aja dari SMP aku dandan sendiri loh untuk wisuda dan prom.. Yaaa meskipun hasil nya masih berantakan tapi aku bangga banget! Karena aku gak perlu ngeluarin uang banyak-banyak untuk bayar MUA, daripada uangnya kebuang untuk bayar MUA mendingan untuk beli yang lain kan hehehe :p

Jadi di post kali ini aku akan kasih makeup tutorial ke kamu, dan ini gampang banget kok!
Emang sih butuh latihan, makanya aku publish pas pada baru selesai UN supaya bisa latihan dulu dan cari-cari produk makeup yang sesuai dengan budget kamu^^ dan ini hasilnyaaa..






Makeup look aku disini keliatan simple dan natural banget karena menurut aku bold makeup itu kurang cocok deh di muka ku ahahaha.. tapiiiii kamu bisa ubah kok.
Kalau kamu pingin look-nya agak gelap tinggal tambahin aja dark eyeshadow-nya di lower lashline dan outer C.

Dan ini dia tutorialnya :D 



PRODUK YANG DIGUNAKAN:
- Anastasia Dipbrow pomade in shade Ebony
- Etos Stay Perfect Lash and Brow
- Urban Decay primer potion
- PAC eyeshadow palette
- Bronze loose eyeshadow (aku lupa namanya.. merk-nya udah copot juga hahaha)
- NYX Jumbo eye pencil in Milk
- The Balm Mary-Lou Manizer
- Revlon Colorstay foundation in Medium Beige
- MAC Pro Conceal and Correct palette in shade Medium
- NYC Matte Bronzer in Sunny
- NYX cream blush in Natural
- Rimmel Stay Matte powder in Transparant
- Sephora Liquid eyeliner
- Maybelline the Falsies
- Heart Jewel Lash fake eyelashes in no. 5
- KIKO lipstick

Makasih banyak yaa yang sudah mau mampir ke blog aku, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian :)

Jangan lupa like video-nya atau subscribe ke channel ku supaya gak ketinggalan makeup-makeup tutorial selanjutnyaa.. :D
post signature

25 komentar:

  1. thank you so much kaak :). bisa dicoba buat prom akuu besookk :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bsk km prom?? :o maaf yaa tutorial makeup untuk prom nya msh aku edit jd blm bisa di publish :(
      Semoga tutorial ini ngebantu yaa.. good luck prom nya and have fun! :D

      Hapus
  2. MAC Pro Conceal and Correct palette nya beli dimana kak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aku nitip temen yg lg di US hehehe..

      Hapus
  3. Gak ada matinya deh kekeceanmu ♥♡♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. eksotisme nya km jg gak pudarrr2 (。♥‿♥。)

      Hapus
  4. Bagus banget makeupnya..
    Salam kenal yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugaa :) thank you ya udh mampir hihihi.. ada blog? :D

      Hapus
  5. Thanks Dana, you have a nice blog here.

    mrhls.blogspot.com
    mrhls.tumblr.com

    Rizky

    BalasHapus
  6. Halo dhana, ini felly yg kmrn di event cosmekita minta url blog mu :)) *semogamasihinget* hahaha
    btw, love your tutorials ! <3

    felihana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey fellyyy!!
      aku masih inget kok hihihi thanks ya udh mampir kesiniiii :)

      Hapus
  7. super in love with the result! I love neutral eye makeup too :)

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  8. aduhhh cantik nyaa bikin irrii... mau bia jugaaa T_T

    BalasHapus
  9. hi! kalo boleh tau, di tutorial ini kamu pake contact lense apa ya? thanks! :)

    BalasHapus
  10. Waaaaahhh... Salam kenal Dhana... Km inspiratif bangeeeeet.. Aku br mau belajar buat blog nih pas liat blog ini... :)

    BalasHapus
  11. Kak dhana, judul lagu dan penyanyi di video kakak yang ini siapa kak?

    BalasHapus
  12. Dear Kak Dhana,

    your tutorial totally helping. Keraguan untuk make up sendiri di wisuda nanti berkurang. Thank you for sharing with us.

    Anyway, would you mind to give your email address? Hanya untuk keperluan tanya-tanya seputar make up aja, Kak. Thanks before :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you so much ya Eka :) jangan lupa practice lho ya biar nervousnya makin berkurang hihihi. Feel free to contact me through dhanaxaviera@gmail.com, ditunggu :)

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. ahihi iya apalagi yang namanya make up gapernah lupa bawa ditas :)

    BalasHapus
  15. hai kak^^ mau tanya,concealer yg bgs utk nutupin jerawat merk apa yaa? makasih^^

    BalasHapus