4.30.2014

Cosmekita.com Launching Event

Beberapa hari yang lalu aku diundang untuk datang ke acara peluncuran website Cosmekita.com yang diselenggarakan di hotel Akmani Jakarta.

Jujur aja ini adalah pertama kali nya aku datang ke acara untuk para beauty blogger loh!
Deg-degan gak Dhan? PASTINYA!! Secara aku nggak kenal siapa-siapa... ._. tapi aku nekat wae lah! :'D


4.17.2014

Tutorial: Graduation Makeup [Indonesian Subtitle]

Jujur aja dari SMP aku dandan sendiri loh untuk wisuda dan prom.. Yaaa meskipun hasil nya masih berantakan tapi aku bangga banget! Karena aku gak perlu ngeluarin uang banyak-banyak untuk bayar MUA, daripada uangnya kebuang untuk bayar MUA mendingan untuk beli yang lain kan hehehe :p

Jadi di post kali ini aku akan kasih makeup tutorial ke kamu, dan ini gampang banget kok!
Emang sih butuh latihan, makanya aku publish pas pada baru selesai UN supaya bisa latihan dulu dan cari-cari produk makeup yang sesuai dengan budget kamu^^ dan ini hasilnyaaa..


4.13.2014

Liebster Award! *updated*

Hello everyone! :D
So, I got an award from Shinta ( Shinta Laura Dewani's Room )!! Thank you so much Shinta :D and it seems like everyone got a bunch of Liebster award whereas I only got one HAHA *poor me*
it maybe because I'm not a kind of that person who likes to leave a comment to other's blog T_T I'm so sorry for being a nerd blogger hahaha. I will fix this I PROMISE! :D

*UPDATED*
HEYY I GOT ANOTHER LIEBSTER AWARD yayerrr!! :D and it's from Rizky ( MRHL'S ) thanks Rizky! I just visited his blog and it's mainly about men's fashion, but I still like it anyway. You guys should check it out! :D