10.17.2013

Review: Maybelline Dream Matte Mousse Foundation

Halo semuanya!
Hari ini aku mau me-review Dream Matte Mousse Foundation dari Maybelline for oily skin. Nah untuk normal dan dry skin, Maybelline juga mengerluarkan produk ini dalam bentuk liquid. Aku beli ini 95.000 dengan harga promo. Kemarin aku liat sepertinya ada 4 warna di Watsons, terus akhirnya aku pilih yang warna medium 2,5 atau Natural beige.
Ok, langsung straight to the topic aja ya!

The Packaging:
Untuk tempatnya ini berbahan beling dan tutupnya dari plastik. Tempatnya kecil bgt! Sepertinya sih kalau untuk travelling aman-aman aja soalnya ini belingnya tebal, cuma tetap hati-hati ya.


The Texture:
Kalau kamu pegang terasa seperti whipped cream cuma dia lebih kering dan lebih padat, dia juga gampang banget untuk di blend.


How to Apply:
Finger all the way! Seriously, no brush needed. Aku udah coba pake foundation brush dan beauty blender, yang ada mereka malah berubah jadi gumpalan trus jatoh-jatoh ke baju :") Tapi pastikan jari kamu bersih ya, karena packagingnya kebuka gini, kalo bisa pake spatula ambilnya (jangan contoh gambar di atas :p)

The Coverage:
Medium to full.

Liat kan? bekas jerawat ku langsung pudar padahal itu cuma 1 layer. Is it buildable? Yes it is! Tapi maximum 2 layers, I've tried 3 malah jadi kayak pake topeng hahaha.

With and Without:

Habis itu aku langsung nuntasin makeup ku.



Staying Power:
Di kulit aku (combination & oily) dia bisa tahan selama 5 - 6 jam!!! Biasanya kalau foundation lain cuma bertahan 3 - 4 jam nahan minyaknya (itu pun udah pake powder di awal).

Conclusion:
LOVE THIS!

So what do you think girls? :)

10 komentar:

  1. Bagus juga ya, gak mahal lagi haha :D jadi pengen nyoba, coveragenya pun lumayan hehe.

    Mind to follow each other ? :D

    pinkpiggu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cocok buat sehari2, soalnya dia light bgt di kulit :)
      Absolutely! I've followed youu :D

      Hapus
  2. mb mau tanya dong, kmrn wktu bru beli ini kemasannya disegel gk??? aku baru aja beli bgitu diliat drumah kemasannya gk bersegel,,, worry udah dibukaaaa T_T makasiiiiiiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mba :) punya ku ada segel plastik nya gitu kokk.. emg km beli dimanaa? Waduuh ko serem bgt udh gak bersegel :"

      Hapus
  3. Nice review kak, jadi pengen bgt beli ><

    Visit my blog at shintalauraswa.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Dear Dhana... Thanks sharingnya yah, aku beli dream matte mousse foundie ini hampir setahun yang lalu, aku pakai sekali aja pakai spons dan memang hasilnya gak memuaskan akhirnya aku anggurin gitu aja, setelah baca disini cara applynya pakai jari aja ternyata beneran loh bisa ngeblend dengan sangat baik haha dan coverage-nya juga bagus di wajahku, thanks Dhana..salam kenal ^_^

    BalasHapus
  5. Hallo ka dhanaaa, ka ini kalo difoto pake flash dy flashback apa enggak ya ka? Plis jawab kaa, sering-sering review ya ka ditunggu video-video barunya diyoutube :)

    BalasHapus
  6. Aaaaaak baru tau kak dhana ngeblog juga :) makasi infonya kak, love you.. Selamat juga sudah berhijab :)

    Usarofah.blogspot.com

    BalasHapus
  7. kira kira aku bisa pake ini gak ya? :( . soalnya aku uda ketergantungan bgt sama krim siang tje fuk. udah nyoba bb cream garnier, ponds, dll tetep aja ngerasa ga sebagus tje fuk.

    BalasHapus