10.16.2013

MUC: Hollywood 20's by Pygmalion Land

Halo semuanya!
You girls must be know what I'm going to talk about..
Yep! I'm joining MUC by Pygmalion Land!!!! :D
Ini pertama kalinya aku ikut kompetisi makeup lho (lebay sih pake underline HEHE). Deg-deg an nya sih super. Hadiahnya menarik banget jadi aku langsung tertarik deh. Kalau ada yang mau join bisa dilihat disini. Buruan daftar!! Tinggal 4 hari lagi. Aku juga baru submit tadi kok :p

Tadi pagi pas bangun aku langsung buru-buru dandan biar bisa langsung submit hahaha! Hectic banget beneran deh. Trus langsung foto saat itu juga...

...banyak aja

Terus akhirnya aku milih yang ini deh untuk di submit:


Makeup details:


Eyes: black matte eyeshadow on the lid, dark purple + maroon on the crease

Lips: pure red lipstick + black gel eyeliner (p.s I don't have any dark red lipstick so I made them :D)


Hopefully I will win the competition, amiiiìiiiiiiiiin :""""D
-------------------------------UPDATED-------------------------------------------------

HOLA! I'm back :D
Just want to show you my 2nd look hohoho, kali-kali aja menang gitu :p



The details:



Eyes: white matte eyeshadow on the lid, black matte eyeshadow on the crease, brown + purple matte eyeshadow as a transition color

Lips: Pure red lipstick


post signature

3 komentar:

  1. wah cntik bgd,, mdah2an menang y X)

    BalasHapus
  2. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus