10.12.2013

Introduction

Halo semuanya!
Before I start everything, let me introduce myself :)
Nama aku Dhana Xaviera Blanca, tapi kalian bisa panggil aku Dhana. Well, i'm 18 y-o. Aku anak bungsu dari 2 bersaudara. Kakak ku itu perempuan, her name is Nabila (maaf ya bahasa nya campur aduk ahaha). And here she is!



She's in the middle. (bonus ada mama ku juga disebelah kanan :p )

Padahal maksudnya mau ngasih liat kakak ku, tapi ko malah dia nya kecil. Nah ini foto yang lebih jelas:  

Cantik nggak? Cantik kaaan?

Naaah muka dia bakal sering muncul disini, jadi jangan pada heran ya. Karena dia itu kelinci percobaan makeup ku :p


Oiya aku lupa mention dari tadi, kalau blog ini (insyaAllah) akan berisi tentang aku dan makeup. Such as beauty tutorials, reviews, FOTD, and the other random things about me.

Aku nggak mau nyebut aku itu beauty gurus atau sebagainya karena kesannya berat banget dan aku belum se-pro itu HEHE. Doain ya semoga aku bisa jadi blogger yang rajin dan ngepost nya nggak bolong-bolong.

Sooo.. that's all for now. Hope this blog will be useful for you girls! :)



they are the apples of my heart <3

1 komentar:

  1. close friend is great, when you feel sad, you have one share---
    Sakura Beauty

    BalasHapus